Jumat, 18 November 2011

Super Hero(My Mother and My Father)

Seandainya ayah dan ibu ku tak bertemu d kala itu mungkin aku tak ada d dunia ini,terima kasih ayah dan ibu sudah susah payah membuat ku,terima kasih ku ucapkan kepada ibu yang telah mengandung aku selama 9 bulan dan tepat tanggal 1 januari 1995 aku lahir,mungkin di saat itu ibuku menjerit kesakitan,merintih,melawan maut demi melahirkan ku.Aku hanya bisa merasakan kehangatan seorang ibu hanya selama 4 tahun,akupun tak begitu ingat kejadiaanya.Suatu ketika umurku genap 5 tahun ibu jatuh sakit lalu menutup mata untuk selamanya,di kala itu aku belum mengerti apa',sejak itu aku hidup bersama ayah.Ayah selalu menuruti kemauanku,apapun yang kuinginkan selalu tercapai,ketika aku khitanan ayah selalu menemaniku,ketika aku tertabrak motor subhannallah sekali ayah begitu sayang dan perhatian,banyak hal yang kulalui bersama ayah,ketika usiaku 5 tahun 6 bulan pertama kalinya aku menginjak kota bandung kata kakakku.Selama 2 tahun aku berpisah sama ayah usiaku menginjak 7 tahun tepatnya kelas 2 SD ayah datang k bandung bertemu denganku saat itu sedang bulan puasa,saat ayah datang ayah sedang sakit,aku masih ingat senyuman hangat ayah,pelukan hangatnya,tatapan wajahnya,ketika itu aku gak ada pirasat apapun tentang ayah,aku hanya merasakan kebahgiaan yang begitu dalam,ketika itu aku sakit cacar ayah terus saja menghiburku,bercerita,selalu bercanda.Ayah sangat tampak sehat saat itu,lalu ayah harus pulang lagi saat itu kami berperlukan sangat hangat perpisahan yang sangat berkesan aku tak tahu kalo itu perp[isahan untuk selamanya.Saat ayah di perjalanan, aku saat itu sedang asyi bermain kelereng.lalu ada yg mengabari kalo ayah telah pergi untuk selamanya,akupun syok,sampe tidak mau makan selama 1 minggu.My Mother and My Father you are is the best My Super Hero in my liife.Semoga kalian mendapatkan surganya allah swt amin..semoga di tempatkan di sisi allah swt.Walaupun kalian telah tiada tapi kalian masih hidup di hati anakmu ini untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar